Jadikan Carrie Anda Dengan Penginapan Paris

tidak

Paris masih merupakan salah satu kota yang dihargai oleh orang kaya dan populer – mungkin tidak mengatakan kita dan bangsawan sebagai manusia biasa juga. Karena struktur, peradaban, dan model umum yang mencengangkan, banyak serial televisi telah difilmkan di sana dan juga di beberapa hotel Paris yang paling ikonik. Dan karena acara TV difilmkan, Anda dapat menemukan ikon-ikon jenis itu sendiri, sehingga Anda dapat yakin untuk percaya mengapa lokasi ini akan menjadi tempat untuk menonton dan dilihat.

Siapa yang bisa melupakan Carrie kedua menyebutkan ya kepada orang Rusia untuk pindah ke kota lampu? Sementara Miranda tidak setuju, kami diam-diam bertanya-tanya betapa luar biasanya diminta untuk melanjutkan ke daerah metropolitan yang paling bergaya dari seorang kekasih tua! Untuk semua penonton kami, itu adalah kesempatan untuk menemukan mungkin tempat yang paling dikejar mutlak di kota – lakukan untuk Paris apa yang dilakukan pertunjukan untuk ny. The Hotel Plaza Athenee adalah sekilas pertama kami tentang betapa hebatnya hidupnya karena menjadi miliknya dan tempat tinggal Aleksandr Petrovsky Paris. Menjadi lembaga Paris, sangat penting untuk menonton dan juga mengagumi lingkungan yang mewah. Jangan lupa adegan di mana Carrie, tampak gemilang di polkadot, mengemas makaroni empu banteng yang cukup besar? Pengaturannya adalah bahwa Angelina Salon de Thewhich adalah tempat nongkrong Coco Chanel setiap hari untuk secangkir cokelat panas yang terkenal. Ini enak! Dan juga apa perasaan asmara yang lebih baik bagi penggemar utama dan Carrie untuk membangun kembali cinta mereka dibandingkan dengan Le Pont des Arts, yang populer disebut Jembatan Kekasih s128.

Beberapa pertunjukan yang paling banyak dibicarakan dalam beberapa tahun terakhir adalah gossipgirl, yang dua bintang utamanya Blair dan Serena dimasukkan ke dalam bulan-bulan musim panas di Paris. Perguruan tinggi Manhunter Sorbonne, di Latin Quarter, berubah menjadi lingkungan yang luar biasa. Konstruksi yang indah ini sangat penting untuk melihat hotel yang tersisa di sini karena kota ini paling terkenal. Tepatnya, selain itu mereka melihat Musee Baccarat, museum eksklusif kristal Baccarat – kami bertaruh Blair membuat daftar belanjaan di sini! Dan adegan penting datang dalam jenis Fontaine Louvois, di mana Blair mendorong Serena ke kedalamannya; pastikan untuk tidak jatuh.

Akhirnya, sampo dokumenter favorit kami, The Hills, membawa dua magang Teen Vogue-nya ke Paris untuk mendukung Crillon Ball. Dengan bandara Charles de Gaulle, sekarang para wanita itu membawa-bawa berkeliling kota dengan sopir ke sejumlah toko industri sebelum hari mereka di pesta, yang diadakan di Resort Crillon yang terkenal. Hotel yang mencolok ini dapat menjadi jelas tentang daftar periksa yang harus dilihat! Namun, momen yang ideal dalam episode ini adalah ketika Lauren dibawa berkeliling kota ke Vespa pada malam hari; bekas landmark legendaris termasuk Menara Eiffel, Notre Dame bersama dengan The Seine. Mengapa tidak memutuskan untuk mencobanya sendiri dengan harga resor ke Paris?

No comments yet

leave a comment

*

*

*