Memutuskan untuk Merenovasi Atau Tidak Sebelum Menjual Rumah

Merenovasi

Salah satu pertanyaan terbesar di bibir banyak orang ketika tiba saatnya untuk menjual rumah mereka adalah: “Haruskah kita merenovasinya?” Beberapa orang beranggapan bahwa renovasi adalah bagian intrinsik dari penjualan rumah, tetapi faktanya adalah tidak semua rumah perlu direnovasi agar dapat dipasarkan. Cara terbaik untuk mengetahui apakah merenovasi layak atau tidak bagi Anda adalah dengan berkonsultasi dengan perusahaan Brisbane yang Anda pakai. Selain agen real estat yang berkualifikasi, pengacara pengangkut yang berpengalaman Brisbane dapat mengarahkan Anda ke arah yang benar dan membantu Anda menentukan apakah renovasi akan masuk akal atau tidak bagi Anda.

Manfaat Renovasi –

Dengan asumsi Bangun Rumah Murah Anda adalah kandidat yang tepat untuk renovasi, Anda harus memikirkan beberapa manfaat yang terkait dengan memperbaikinya sebelum memasangnya untuk dijual. Tujuan utama, tentu saja, adalah membantu penjualannya lebih cepat. Harga jual yang lebih tinggi adalah tujuan penting lainnya dalam merenovasi dan memperbaiki rumah. Jika Anda dapat mengayunkannya, menetapkan harga permintaan yang lebih tinggi untuk rumah Anda adalah hal positif karena sejumlah alasan. Namun, merenovasi bisa menjadi pedang bermata dua karena terlalu mudah untuk mengeluarkan uang untuk memperbaiki rumah agar harganya lebih mahal daripada apa yang akhirnya Anda dapatkan darinya.

Hal-hal yang Perlu Dipertimbangkan –

Sebelum bergerak maju dengan renovasi apa pun, luangkan waktu sejenak untuk mempertimbangkan situasi Anda saat ini dan fitur-fitur utama utama rumah Anda. Pertama, jika Anda sangat terbatas dalam hal waktu maka renovasi yang luas tidak akan tepat untuk Anda. Hal yang sama berlaku untuk uang – jika anggaran Anda sangat terbatas maka tidak akan ada banyak yang bisa Anda capai. Akses berbagai situs web Real Estat lokal dan nasional untuk melihat bagaimana rumah Anda membandingkan harga dan kondisi dengan rumah lain di daerah tersebut, kemudian pertimbangkan lokasi rumah Anda dibandingkan dengan rumah lain dengan fitur dan kondisi yang serupa. Jika ya, maka Anda mungkin ingin menjadikan renovasi sebagai prioritas utama.

Alasan Bagus Untuk Renovasi –

Sebagai aturan umum, jika beberapa perubahan kosmetik secara signifikan akan meningkatkan daya jual rumah Anda, maka lakukanlah. Namun, jika masalah struktural besar muncul, berhati-hatilah. Jika rumah Anda memiliki banyak properti cadangan, renovasi mungkin lebih praktis daripada rumah dengan tanah kecil. Jika rumah-rumah terdekat telah di-gentrifikasi, Anda mungkin perlu merenovasi untuk menjadikan rumah Anda kompetitif. Pada dasarnya, jika rumah Anda kekurangan modal dan renovasi yang terjangkau akan memperbaiki itu, maka mereka harus dilakukan. Namun, seperti biasa, tanyakan kepada pengacara Anda yang sedang mengantar untuk mendapatkan perspektif yang lebih profesional tentang cara melanjutkan.

No comments yet

leave a comment

*

*

*