Menghasilkan Uang dan Membangun Kekayaan – Bagaimana Saya Menemukannya Berdasarkan Informasi, Bukan Pendidikan Anda?

Uang

Jika seseorang memberi Anda nomor lotere yang menang sehari sebelum pengumuman angka-angka ini, apakah Anda akan menginvestasikan uang yang diperlukan untuk mendapatkan tiket lotere? Tentu saja kamu mau! Dan alasannya jelas. Anda memiliki uang yang membuat informasi karena berkaitan dengan lotere. Tidak peduli tingkat pendidikan apa yang Anda miliki – putus sekolah menengah atau Anda adalah seseorang dengan gelar PhD – jika Anda menerapkan informasi pembangunan kekayaan ini menuju nomor lotre besok yang mengumumkan jackpot lotere akan datang dengan cara Anda.

Hal yang hebat untuk Anda adalah kecuali orang lain memiliki informasi yang sama persis Anda miliki, mereka kurang beruntung. Tidak masalah jika mereka membeli tiket lotre seperti Anda, pergi ke toko yang sama dengan Anda untuk membeli tiket, atau bahkan membeli tiket lotre pada saat yang sama seperti Anda kecuali mereka memiliki informasi uang yang sama (yang dalam hal ini nomor lotre yang menang) mereka kalah togel singapura.

Hal yang sama berlaku untuk orang yang menghasilkan uang di mana saja yang sedang membangun kekayaan di bidang minat mereka. Mereka mengambil informasi yang menguntungkan dan menerapkannya ke bisnis mereka (apa pun itu) dan menghasilkan uang dengan itu.

Saya menemukan ini beberapa tahun yang lalu ketika saya memiliki hasrat yang membara untuk mulai menghasilkan uang dan maksud saya uang serius. Bekerja hanya paruh waktu dan menghasilkan $ 12.000 per tahun bukanlah penghasilan yang memuaskan saya. Saya menginginkan dan membutuhkan lebih banyak.

Lebih banyak pendidikan dan mungkin kuliah adalah pemikiran pertama saya, tetapi menghabiskan uang selama 4 tahun untuk belajar tentang mata pelajaran yang saya bisa ceroboh hanya agar saya bisa belajar subjek utama yang saya minati tampak gila. Dengan hanya sebuah perguruan tinggi pendapatan 12.000 tahun dengan cepat menjadi ide buruk dalam pikiran saya.

Sekitar saat inilah seorang teman saya mengundang saya ke pertemuan pasar saham CNBC dan saya membawanya pada tawarannya. Pertemuan itu mengubah cara saya memandang segala hal terkait dengan menghasilkan uang.

Setiap hari orang menghasilkan uang di pasar saham hanya karena apa yang mereka ketahui tentang industri tertentu dan trennya. Investor terus mengisi kepala mereka dengan informasi bangunan kekayaan hari demi hari untuk terus menghasilkan uang di pasar keuangan.

Saat itulah saya menyadari saya tidak harus menjadi orang yang paling pintar atau paling terdidik untuk mulai menghasilkan uang di bidang pilihan saya. Saya hanya membutuhkan informasi yang menguntungkan yang terkait dengan bidang minat saya.

Sebagai contoh:

Banyak orang membuat situs web untuk mencoba dan menghasilkan uang secara online hanya untuk gagal total karena tidak ada yang mengunjungi situs tersebut dan jika mereka tidak ada yang membeli apa yang pemilik situs web jual. Tapi salah satu aturan utama untuk menghasilkan uang secara online adalah memberikan nilai kepada pengunjung Anda dan setelah pengunjung itu menemukan Anda.

Cara Anda melakukan keduanya adalah untuk mengetahui apa masalah pelanggan atau target pasar Anda dan apakah produk yang Anda jual memecahkannya. Kedua, tempatkan kata kunci atau frase kata kunci yang Anda yakini target pasar Anda akan ditempatkan ke dalam mesin pencari untuk mendapatkan informasi tentang solusi atau bantuan apa yang ada di luar sana di dunia yang dapat membantu mereka dengan masalah khusus ini (produk Anda menyelesaikan) dan taburkan mereka di seluruh Anda halaman situs web yang berisi informasi atau konten pada produk pemecahan masalah terkait.

Pemasar internet selalu melakukannya dan menghasilkan banyak uang. Jika Anda mencoba membangun kekayaan menggunakan Internet sebagai kendaraan dan Anda tidak tahu informasi tentang uang internet yang Anda selesaikan di web. Dan tebak apa? Tidak masalah jika Anda memiliki gelar Master atau Anda tidak pernah selesai sekolah orang yang memiliki informasi membangun kekayaan adalah orang yang menang. Intinya.

No comments yet

leave a comment

*

*

*