Sehari di Davis Park, Fire Island

mungkin

Terlalu berpakaian mereka mungkin tidak. Baju renang yang menggunakan jepitan sudah bisa dipikirkan pakai yang tepat. Dengan ini, itu mungkin terjadi dianggap biasa. Tetapi hal-hal yang mereka ambil jauh lebih beragam, dari sebotol air biasa ke paket punggung, yang terlalu signifikan untuk diambil dan oleh karena itu disebut “kargo” Diperlukan waktu check in awal dan biaya biaya tambahan – jika itu itu benar-benar sebuah perjalanan di mana barang dapat dilakukan dengan cara apa pun.

Tempat liburan nyaris tidak ada di seluruh dunia. Yang benar adalah bahwa saya merasa seolah-olah saya dapat meregangkan lenganku di sepanjang air minum dan kemudian menyentuhnya. Tapi itu terisolasi dan jauh dari haknya sendiri hampir di dunia lain Domino99.

Perahu Ipersonally, Bersama dengan puluhan yang lain, naik ke sandspit. Di samping Taman Rekreasi Brookhaven City di Brightwood Road di Patchogue juga berada di bawah kapal mewah. Setelah dibaptiskan M / V Kiki bertahun-tahun jika tidak berpuluh tahun, lewat, dan dioperasikan dari Davis Park Ferry Company, ia memperpanjang 70,7 jari kaki, mengungsikan 46,55 tumpukan diperpanjang, memakai dua dek (bagian atas yang tersedia), juga diadaptasi maksimum 277 tamu, atau empat jika anggota awak telah dimasukkan.

Pusat kamar mandi terdiri dari 20 menit “tahan” selama perjalanan dari satu pulau (Diperpanjang) ke yang lain (Api).

Penumpang yang sedang berlangsung untuk menyaring palka seolah-olah mereka memberi makan keinginan yang tak pernah puas kapal untuk orang tua, anak-anak, kakek-nenek, mahasiswa, gigi taring. Ketika mereka memiliki dua atau empat kaki, alasannya adalah sama-sama untuk menjembatani celah ke Pulau Api. Ini benar-benar bukan pelayaran sukacita. Ternyata itu adalah transportasi dasar kebutuhan – dan satu-satunya cara publik terjadwal untuk kembali dan ke sana lagi.

“Ada” telah kesenangan, melarikan diri, dan, paradoks, tinggal, setidaknya untuk sebagian besar di sepanjang musim panas. Yang banyak tidak dilakukan adalah pulang ke rumah. Itu sangat berbeda.

Bahkan perusahaan Ferry Park Ferry menawarkan sebanyak beberapa lusin perjalanan pulang-pergi melalui malam musim panas ke tempat tujuan liburan namanya. Jika Anda bukan hanya seorang Long Island, Anda akan dimaafkan karena tidak pernah belajar tentang komunitas yang sering berfungsi ini.

Secara lateral memisahkan diri dari dermaga pada kristal biru, 80 derajat, sore akhir Agustus menyusul protes penggilingan dari motor, dan M / V Kiki merayap turun beberapa meter terakhir dari stasiun, juga raksasa relatif berikutnya. ke perahu-perahu yang sangat kecil yang mengendap dari rute alternatif.

Berendam dalam slipstream dan monoton ke dalam warna biru yang lebih gelap dari Great South Bay dengan busurnya, ia tidak menemukan lawan karena banyaknya kapal layar, yang layarnya membengkak dan luapan yang sangat kecil menunjukkan peningkatan jumlah balet akuatik daripada lomba lari estafet.

Sebuah barisan ramping, seakan tertarik dengan pena ujung berwarna hijau redup, muncul di cakrawala, bahkan lokasi pulau feri perapian.

Itu hampir tidak muncul eksotis, bagaimanapun, jelas lucu dalam judul.

“Menggabungkan kegembiraan dan drama api dengan semua ketenangan, ketenangan, dan juga teka-teki sebuah pulau, bahkan” kata itu menunjukkan beberapa hal kuno ini: api, bumi, dan air, “menurut Madeleine C. Johnson dalam bukunya, “fireplace Island: 1650s-1980s” (Shoreland Press, 1983, hal. 1)). “Hanya dalam dua frase kecil yang mudah diingat, itu membangkitkan atraksi yang efektif, sering kali berlawanan dengan pantai penghalang.”

Terinspirasi oleh arus yang membawa partikel-partikel glasial yang terkikis, Pulau Hearth sendiri sama sekali tidak statis, karena ujung, gelombang, dan bahkan cuaca selalu berjamur dan melingkari pita pasir dan semak yang sempit ini, seolah-olah itu adalah serangkaian tanah liat. Kerapuhannya sendiri, bagaimanapun, lebih nyata di atmosfer daripada air biasa.

“Terlihat di udara,” seperti yang dinyatakan oleh National Park Service ini, “Pulau perapian tampak terisolasi dan rapuh. Gelombang Atlantik menghempas pantai bersalju. Kayu yang gnarled mengadopsi domasinya yang nyaris tidak teramati … generasi badai katastropik dari Samudera Atlantik memiliki bukit pasir, mulai masuk, dan terancam rusak (itu). Tapi pulau penghalang ini lebih kenyal. Pantai terkikis oleh badai musim dingin menjadi dibombardir oleh pasir kembali dari gundukan pasir lepas pantai. Rumput depan pantai dipertaruhkan kembali pada sedikit demi sedikit jalan raya utama yang sedang tumbuh ”

Perjalanan singkat saat ini, dengan cara, sekitar 2 abad di gedung itu. Terlepas dari kenyataan bahwa saat ini sebagian besar adalah liburan musim panas dan domisili memiliki populasi kerangka yang menempel di pantai bagian sisa tahun ini, penduduk pra-1850-annya sendiri hampir tidak akan membuat daftar debutan yang tepat. Orang India, bajak laut, dan hantu, yang membuat penampakan sementara dan lebih permanen yang diyakini menakutkan atau benar-benar tidak aman.

No comments yet

leave a comment

*

*

*