The Best Kansas City Chiefs Rookie Bekerja Punggung Sepanjang Waktu

Sepakbola

Para Kepala Kansas City memulai karier mereka di sepak bola profesional pada tahun 1960 sebagai salah satu anggota pendiri Liga Sepakbola Amerika ini. Mereka segera sukses, dan sejak saat itu telah memiliki sumber yang sehat selama beberapa dekade baik dan buruk. Sepanjang jalan, banyak pemain Wonderful telah cocok mereka juga, seperti Len Dawson, Priest Holmes, Trent Hijau, Derrick Thomas, Tony Gonzalez, Kristen Okoye, Abner Haynes, Neil Smith, Stephone Paige, Trent Green, Larry Johnson, Joe Montana , bersama dengan Marcus Allen.

Para Chiefs secara konsisten tampaknya setidaknya memiliki permainan yang baik. Sejak mereka tiba di Celtics meskipun, itu adalah pendatang baru paling sukses dari staf yang kembali?

Lima pendatang baru menjalankan springs di Kansas City Chiefs background:

Tidak 5 – 5 Herman Heard – 1984

Setelah mendapatkan draft di ronde ke-3 dari para Chiefs, Herman menyadari bahwa ia melakukannya dengan sangat baik, mengambil bola seratus enam puluh lima kali sepanjang musim rookie-nya untuk 684 yard. Empat golnya yang terburu-buru juga membantu tim keluar judi online.

Mike Garrett datang ke Kepala seperti pilihan putaran yang terlambat dalam RUU AFL 1966. Dia pindah ke membawa bola 147 hari untuk 801 meter. Dia juga mencetak enam gol bergegas.

No 3 – Robert Holmes – 1968

Robert Holmes hanyalah salah satu pilihan konsep yang tertunda, waktu sekitar dari ronde ke-14, yang berhenti harus membayar untuk itu Chiefs sepanjang musim rookie nya. Dia mengambil bola 174 hari tahun itu dan mencapai 866 meter saat mencetak tujuh gol yang terburu-buru.

Nomor 2 – Abner Haynes – 1960

Selama periode 1960, begitu kelompok itu dikenal sebagai Dallas Texans, mereka memiliki seorang pemula yang kembali bernama Abner Haynes yang mereka ucapkan dari ronde kelima. Dia juga membawa potongan itu musim 156 kali untuk 875 yard dan sembilan gol.

# 1) – Joe Delaney – 1981

Para Chiefs telah menggunakan seleksi putaran lainnya dari tahun 1981 tentang Joe Delaney dan itu membuahkan banyak waktu. Delaney bisa saja mencetak tiga gol pada tahun itu, namun ia masih membawa bola 234 kali untuk 1.121 meter. Selama tahun 2009, ia adalah satu-satunya pemula yang kembali lagi untuk memiliki musim seribu yard untuk Kepala Kansas City. Sedihnya, menjelang awal dari apa yang akan menjadi musim berikutnya di NFL, Delaney meninggal ketika ingin menyelamatkan tiga anak dari tenggelam.

No comments yet

leave a comment

*

*

*